SMS KATAKAN CINTA

kumpulan sms mesra untuk katakan cinta pada orang yang kita sayangi memang perlu sekali di ungkapkan, kadang puisi cinta melalui sms bisa meluluhkan hati pujaan hati, hanya saja kadang lain orang lain pula kesukaan mereka, ada yang suka di kirimi sms cinta tapi ada pula yang ingin secara langsung mengungkapkan cinta tanpa melalui sms.
Kadang sms mesrah bisa di kategorikan dalam beberapa hal misal sms mesra untuk suami, sms mesrah pengantar tidur, sms mesra untuk kekasih, sms mesrah untuk katakan cinta yang beberapa contohnya ada di bawah ini :
——————————————————————–
Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey
——————————————————————–
Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi,
aku memilih mencintaimu
——————————————————————–
Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar
——————————————————————–
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang
——————————————————————–
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang
——————————————————————–
Di atas adalah beberapa contoh dari sms mesra untuk katakan cinta pada kekasih pujaan hati, cobalah kirim sms tersebut untuk mendapatkan perhatian dari cewek anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © L'ESTHETIQUE